Jateng Jadi Tuan Rumah Kejurnas Atletik 2022, Ganjar: Ini Menarik Setelah Sekian Puluh Tahun di Jakarta
Ganjar Pranowo (Foto via Pemprov Jateng)

Bagikan:

JAKARTA - Ganjar Pranowo menyambut baik Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) yang sudah memilih Jawa Tengah sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Atletik 2022.

Ganjar Pranowo menyebut penetapan Jateng sebagai tempat Kejurnas Atletik 2022 adalah hal yang menarik. Apalagi Kejurnas Atletik diketahui sudah hampir dua tahun tidak dilaksanakan.

Selain itu, Kejurnas Atletik juga selalu digelar di Jakarta, dan baru-baru ini tempatnya di pindah ke Jateng.

"Ini menarik karena hampir dua tahun tidak dilaksanakan kejurnas dan saya terimakasih sama PASI karena setelah sekian puluh tahun penyelenggaraannya selalu di Jakarta dan hari ini keluar kemudian Semarang dipilih." Kata Ganjar Pranowo dalam laman resmi Pemprov, Rabu 20 Juli.

"Jadi kalau kemarin teman-teman dari SoINA membuat acara, hari ini Popda (selesai), besok PASI membuat kejurnas ini menurut saya ini olahraganya bangkit," lanjut gubernur.

Ganjar juga berharap para peserta Kejurnas Atletick 2022 nanti bisa semangat saat bertanding.

"Mudah-mudahan semua akan terinspirasi sehingga event ini akan kembali mengingatkan atau membangunkan tidur dari mereka yang kemarin tidak bisa bertanding hari ini akan semangat kembali bertanding," tutup Ganjar dalam pernyataannya.