Polisi Ringkus Driver Ojol Tersangka Begal Payudara yang Rekamannya Viral di Bali
FOTO DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

Makassar--Tim Polsek Denpasar Selatan, Bali, meringkus pelaku begal payudara bernama Lukman (34) asal Banyuwangi, Jawa Timur. Pelaku yang juga driver ojek online (ojol) sudah beraksi di 11 lokasi.

"Dia melakukan tindakan tidak senonoh memegang payudara dari perempuan yang lewat di depannya. Dia melakukan tindakan tidak di satu tempat tapi di banyak tempat, ada sekitar 11 TKP," kata Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Gede Sudyatmaja, Sabtu, 16 April.

Aksi pelaku terungkap setelah viral video kamera CCTV saat pelaku beraksi pada Kamis, 14 April.

Polisi bergerak cepat dan menangkap pelaku di indekos Jalan Batur Sari, Sanur, Denpasar Selatan, Sabtu, 16 April dini hari.

"Pelaku melakukan tindakan tersebut sejak Januari 2022. Pelaku beraksi di wilayah Denpasar dengan sasaran pengendara wanita muda secara acak, asalkan ada kesempatan dan tempat kejadian sepi, pelaku akan beraksi," imbuhnya.

Motif memperoleh kesenangan

Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku memperoleh kepuasan dan kesenangan pada saat melakukan perbuatannya.

"Motifnya untuk melampiaskan hasrat nafsu, ada kepuasaan. Korbannya semuanya di daerah Denpasar dan saat melakukan pelaku tidak merencanakannya," ujarnya.

Pelaku dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana merusak kesopanan di muka umum dengan ancaman hukuman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan.