CEO Netflix Sangat Terbuka dengan Squid Game Musim Kedua
Squid Game (Netflix)

Bagikan:

MAKASSAE - CEO Netflix, Ted Sarandos memberikan konfirmasi adanya musim kedua serial hit asal Korea Selatan, Squid Game. Melansir Variety, Sarandos sangat terbuka dengan pilihan untuk mengembangkan cerita karya Hwang Dong Hyuk tersebut.

“Tentunya, jagat raya ‘Squid Game’ baru saja dimulai,” kata Ted Sarandos pada Kamis, 20 Januari waktu setempat.

Kesuksesan Squid Game memang tidak perlu diragukan. Serial ini langsung menggeser Bridgerton di peringkat teratas Netflix seluruh dunia saat dirilis pada September 2021.

Squid Game juga mencetak berbagai prestasi dan rekor, mulai dari nominasi Golden Globe, Gotham Awards dan SAG Awards sampai seluruh hal yang berbau Squid Game digemari masyarakat.

Awalnya tak berniat kembangkan cerita

Sebelumnya, sutradara Hwang Dong Hyuk mengungkapkan adanya rencana untuk Squid Game musim kedua. Awalnya dia tidak punya niat untuk mengembangkan cerita namun karena banyaknya permintaan dan dukungan, alhasil dia ingin mencoba.

“Ada banyak tekanan, permintaan dan cinta untuk musim kedua. Jadi saya merasa kalian tidak memberi kami pilihan! Tapi saya bisa katakan ada musim kedua. Ini ada di kepala saya sekarang,” kata Hwang Dong Hyuk.

Selain itu, dia juga meyakini aktor Lee Jung Jae akan kembali di bagian kedua Squid Game sebagai Seong Gi Hun.

Squid Game mengisahkan perjuangan 456 peserta dalam memperebutkan 45,6 juta Won. Selain Lee Jung Jae, serial ini turut menghadirkan Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, dan O Yeong Su yang memperoleh Supporting Actor di Golden Globe.