Tak Sampai 24 Jam, Megawati Soekarnoputri Langsung Salurkan Sumbangan untuk Dorce Gamalama
Dorce Gamalama (Foto: IG @dg_kcp)

Bagikan:

MAKASSAR - Hotman Paris mengunggah video Dorce Gamalama yang meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri pada Rabu, 19 Januari. Ia terlihat berbaring dan memohon agar diberi pertolongan seikhlasnya.

"Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau staffnya,” kata Dorce Gamalama.

“Bu tolong saya bu, bantu saya untuk berobat. Minta tolong ya bu. Makasih ibu Megawati, Assalamualaikum," tutupnya.

Hotman pun menambahkan keterangan foto di samping unggahannya. "Dorce Gamalama!???? Oh nasib seseorang di hari esok tidak ada yang tahu!! Oh hidup," tulis Hotman Paris.

Video itu kemudian viral dan membuat warganet terketuk hatinya. Banyak yang berharap Megawati memberikan perhatian.

Tak sampai 24 jam

Megawati Soekarnoputri akhirnya menyalurkan bantuan kepada Dorce Gamalama tak sampai 24 jam. Hal ini terlihat dalam Instagram milik Dorce Gamalama. Dorce Gamalama mengucapkan terima kasih karena sudah menerima perhatian dari Megawati.

"Assalamualaikum kepada Ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah memberikan rahmat kepada ibu, semoga ibu tetap sehat, panjang umur dan selalu diberkahi," ucap Dorce Gamalama dalam Instagram miliknya.

Sebelum Megawati, banyak pihak yang sudah memberikan bantuan kepada Dorce Gamalama. Jokowi dikabarkan memberikan tali kasih kepada Dorce, meski nominalnya tidak diketahui.

Selain itu Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir juga melakukan kunjungan dan menyalurkan bantuan langsung kepada Dorce Gamalama. Kunjungan Erick Thohir diperlihatkan dalam akun Instagram pribadinya pada Minggu, 24 Oktober 2021.

“Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce Gamalama yang dirawat di RSPP sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik,” tulis Erick Thohir.