Tinggal Sendirian di Apartemen Sejak Lama, Karyawati Muda Ditemukan Tewas di Kamar, Polisi: Murni Bunuh Diri
ILUSTRASI

Bagikan:

MAKASSAR - Ditemukan tergantung di pintu kamar di Apartemen Royal Mediterania Garden, Jakarta Barat, seorang karyawati berinisial M (32) tewas dengan seutas tali yang melingkar di bagian lehernya.

Dari informasi yang diterima, korban sudah lama tinggal sendirian di Lantai 7 Apartemen Royal Mediterania Garden.

"(korban) Murni bunuh diri. Pasti dong (cek rekaman CCTV). Dia mengakhiri hidup dengan tali, tinggal sendiri sudah lama," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi VOI, Kamis 13 Januari.

Korban tidak dapat dihubungi sebelumnya

Jasad korban ditemukan pada Rabu 12 Januari, sekitar pukul 19.00 WIB. Ocha, sapaan akrab Kapolsek Tanjung Duren, menjelaskan bahwa keluarga korban curiga karena tidak ada jawaban saat korban dihubungi.

"Ketika (keluarga) datang ke TKP, posisi pintu dikunci dari dalam (gerendel pintu terkunci). Kemudian panggil sekuriti untuk bongkar pintu dan menemukan korban dalam keadaan tergantung di pintu kamar," terang Ocha.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan. Pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan proses autopsi.

Dari hasil identifikasi, tidak didapatkan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun polisi tidak merinci dimana korban bekerja. Meskipun demikian, Ocha tetap melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!