Tamu Tak Diundang Tengah Malam Dobrak Pintu dan Tusuk Suami yang Sedang Tidur dengan Istri
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

MAKASSAR - Seorang pria berinisial SMS (25) ditusuk hingga tewas saat sedang tidur. Berdasarkan keterangan polisi, sempat terjadi aksi dorong mendorong pintu rumah antara istri korban, korban dan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Balaraja Ipda Jarot Sudarsono mengonfirmasi kebenaran peristiwa tersebut. Jarot menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Perumahan Bumi, Asri Saga, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat, 25 Februari, sekitar pukul 02.00 WIB.

“Iya benar tewas terbunuh,” kata Jarot saat dihubungi, Jumat, 25 Februari.

Jarot memaparkan, malam itu korban tengah tidur dengan istrinya berinisial JS. Pelaku tiba-tiba datang membawa sajam dan langsung menusuk tubuh korban hingga tewas.

“Intinya dia dobrak rumah, langsung masuk ke kamar. Pas masuk kamar itu pisau sudah terbuka dari sarungnya (senjata) dan dorong-dorongan dengan si korban dan istri korban. Dorong-dorongan pintu kamar. Masuk langsung tusuk dada, tusuk ke dadanya,” terang Jarot.

Kasus masih didalami kepolisian

Terkait penyebab dari pembunuhan, kata Jarot, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut.

“Nah itu yang masih kita dalami. Karena kalau kita tanya kepada istri, nggak ada masalah. Makanya sedang kita coba dalami,” ucapnya.

Kini korban tengah diautopsi di rumah sakit terdekat untuk mengetahui kejadian sebenarnya dari peristiwa tersebut.

“(Sekarang) Lagi diurusi otopsinya dulu, nanti diinformasikan,” tandasnya.

Terkait dugaan korban mempunyai utang, pihak kepolisian masih belum bisa menyimpulkan.

“(utang) Nah itu yang masih kita dalami. Karena kalau kita tanya kepada istri, nggak ada masalah. Makanya sedang kita coba dalami,” pungkas Jarot.