Tertangkap Warganet Tertawa di Samping Jenazah Venessa Angel, Berikut Penjelasan Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: IG @@dodysoedrajat_1)

Bagikan:

MAKASSAR - Ayah Vanessa Angel, Doddy, tengah menjadi perhatian dan bulan-bulanan warganet Indonesia. Geram karena dianggap ingin rebutan harta waris, warganet menangkap momen saat Doddy tertawa di samping jenazah Vanessa Angel.

Cuplikan video tersebut lantas menjadi viral dan dibanding-bandingkan dengan keluarga Bibi Ardiansyah yang terus menangis. Ternyata, kejadian itu benar adanya. Doddy mengaku memang tertawa di sebelah peti jenazah Vanessa Angel.

Tertawa karena dihibur?

Doddy dan ibu tiri Vanessa tertawa karena dihibur sepupu yang memberikan cerita kenangan bersama Vanessa. "Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya," kata Doddy seperti dikutip dari video yang beredar di YouTube.

"Sepupu cerita, pas saya mau ulang tahun dia telepon Echa (Vanessa Angel). 'Gimana surprise-nya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'," kenang Doddy.

Pria itu selanjutnya menceritakan respons Vanessa saat mendengar rencana sepupu Doddy tersebut. "Kalau ada lilinnya masih nyala, ntar rambutnya kebakar. Terus dia ketawa," kata Doddy menerangkan.

Doddy mengaku tawanya tidak bermaksud untuk menertawakan hal yang tidak pantas. "Jadinya saya tertawa, bukan artinya saya menertawakan sesuatu yang nggak pantas. (Sepupu) niatnya menghibur supaya saya nggak sedih," imbuhnya.

Doddy juga menyangkal jika dituduh tidak berduka atas kematian Vanessa Angel dan menantunya. "Saya sudah nggak nafsu makan, syok, benar-benar duka mendalam," aku Doddy.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!