Elon Musk Diduga Jalin Hubungan Gelap dengan Istri Co-Founder Google
Elon Musk (tangkapan layar)

分享:

MAKASSAR - Elon Musk dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Nicole Shanahan, istri dari co-founder Google, Sergey Brin.

Laporan ini didapatkan pertama kali dalam Wall Street Journal. Hal ini sekaligus mengonfirmasi kabar pasangan itu mengajukan permohonan cerai pada awal tahun ini.

Hubungan gelap Musk dengan Shanahan berawal sesaat setelah Musk mengakhiri hubungannya dengan penyanyi Grimes. Keduanya bertemu di sebuah acara Art Basel di Miami.

Elon Musk menyebutkan dirinya lajang dalam sebuah wawancara dengan Time pada Desember 2021. Terungkap saat itu Musk dan Grimes baru menyambut anak kedua mereka lewat surogasi.

Grimes sendiri baru mengungkap fakta itu pada Maret lalu. Ia membenarkan bahwa hubungannya dengan pendiri Tesla itu sudah berakhir.

“Saya dan E sudah putus *lagi* tapi dia adalah sahabat dan cinta dalam hidup saya. Dan kini hidup dan seni saya selamanya didedikasikan untuk The Mission,” cuit Grimes pada bulan Maret.

Hubungan persahabatan retak

Di sisi lain, hubungan Shanahan dengan Sergey Brin mulai retak setelah lockdown COVID-19. Di tengah perpisahan itu, Shanahan dekat dengan Elon Musk.

Hubungan ini sudah dipahami Sergey Brin yang mengakibatkan keretakan persahabatan dengan Musk. Sebuah sumber menyebut Musk bahkan meminta maaf kepada Brin dalam sebuah pesta.

Brin juga disebut sudah tidak bicara dengan Musk dan meminta karyawannya untuk menjual investasi mereka di perusahaan Elon Musk.

Beberapa pekan sebelumnya, Elon Musk dikabarkan mempunyai anak kembar dengan Shivon Zillis, mantan karyawan Tesla dan eksekutif di Neuralink, perusahaan milik Musk.

Menurut laporan Insider, anak kembar itu lahir beberapa minggu sebelum anak kedua Elon Musk dan Grimes lahir. Kini, anak-anak Elon Musk berjumlah sembilan.