Kocak, Usai ATM Dipasang di Rumahnya, Meme Raffi Ahmad Dikepung Fasilitas Umum Viral di Medsos
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

分享:

MAKASSAR - Saat merayakan ulang tahun pada 17 Februari kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menerima kado spesial berupa mesin ATM Bank Negara Indonesia (BNI). Bank BNI ternyata menjalin kerja sama dengan Rans Entertainment. 

Mesin ATM tersebut diletakkan di lingkungan rumah Nagita dan Raffi yang sekaligus merangkap kantor Rans Entertainment. Jadi, diharapkan mesin ATM itu dapat mempermudah nasabah di lingkungan kantor.

Sekretaris Perusahaan BNI Mucharom menjelaskan bahwa beredarnya informasi tersebut merupakan bagian dari siasat pemasaran untuk lebih memperkenalkan BNI kepada masyarakat.

"Video tersebut merupakan gimmick marketing semata," ujarnya ketika dihubungi VOI pada Minggu, 20 Februari.

Menurut Mucharom, kehadiran layanan perbankan langsung di kantor RANS Entertainment tidak lepas dari komitmen kedua belah pihak untuk melakukan kolaborasi satu sama lain.

“BNI dan RANS entertainment sudah menjalin kerja sama business yang saling menguntungkan. Seperti diketahui RANS, Mas Raffi Ahmad dan Mbak Nagita, mempunyai followers hingga jutaan,” tutur dia.

Meme viral tentang mesin ATM

Video kedatangan mesin ATM itu pun viral di media sosial. Bahkan salah satu meme untuk menanggapi ATM tersebut ikut viral di Twitter. 

"Keadaan rumah Raffi Nagita 10 tahun ke depan," cuit pengguna akun @fermendkis sebagai keterangannya.

Meme tersebut menunjukkan lingkungan rumah Raffi dan Nagita yang mempunyai berbagai fasilitas publik, mulai dari ATM Center, SPBU, studio televisi, restoran cepat saji hingga pusat perbelanjaan.

Komentar-komentarnya pun tak kalah menggelitik. 10 tahun selanjutnya, perusahaan milik Raffi Ahmad diperkirakan semakin maju.

"Semua pegawainya disebut PNS (Pegawai Nagita Slavina), dan dapat gaji UMR (Upah Minimum RANS), dibayarkan melalui BNI (Bank Nagita Indonesia)" kata salah satu warganet.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link tersebut untuk update info terbaru.