Ziarahi Makam Maura Magnalia di Hari Ketiga Pasca Kepergiannya, Nurul Arifin Minta Doa Agar Kuat Menghadapi Semua Ini
Nurul Arifin. (Instagram @na_nurularifin)

分享:

Makassar--Bertepatan dengan hari ketiga kepergian anak tercinta Maura Magnalia, bersama suaminya, Mayong Suryolaksno, Nurul Arifin berziarah ke pusara sang putri. Ia melepas rasa rindu setelah putrinya pergi untuk selamanya.

Nurul dan Maura mempunyai jalinan hubungan yang cukup dekat. Wajar saja, Maura merupakan putri sulung Nurul. Foto-foto kebersamaan Nurul dan Maura sempat diunggah di Instagram. Misalnya saat Maura berulang tahun, Nurul memberikan selamat kepadanya sambil menampilkan foto-foto Maura yang masih kecil.

Sebelum menjadi anggota DPR, Nurul Arifin memang merupakan seorang artis dan foto model, tetapi jejak tersebut sepertinya tak dilanjutkan oleh Maura Magnalia. Padahal Maura memiliki wajah yang cantik. Bisa jadi memang ia tidak tertarik menjadi seorang artis atau politikus. Sosok Maura sangat nyentrik dan kecerdasan yang cemerlang.

Berziarah ke makam Maura

Pada Jumat 28 Januari, Nurul Arifin ditemani suaminya Mayong Suryolaksono menziarahi makam putrinya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kebetulan hari itu bertepatan dengan hari ke-3 kepergian Maura Magnalia yang wafat dalam usia 28 tahun.

Sepulang dari makam, Nurul dan Mayong yang sama-sama mengenakan pakaian putih-putih sempat menyapa awak media sebelum masuk ke rumah. Nurul berusaha tegar meski tetap saja kesedihan masih menyelimuti dirinya.

“Terima kasih atas atensinya, saya rasa sudah cukup (wawancara-red),” jelas Nurul. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini pun menyebut ia untuk sementara tak mau diwawancara tentang Maura karena ingin putrinya tenang. “Kasihan Maura biar nggak terganggu,” tambahnya seperti dilansir Paragram.id.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!