Nissa Sabyan Setuju dengan Konsep Poligami, Warganet Doakan Segera Terkabul
Nissa Sabyan (Foto: YT Kanal Bedu)

分享:

Makassar--Disebut-sebut sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Farius, Nissa Sabyan pernah mengundang emosi warganet. Sejak isu pelakor dan perselingkuhan dengan Ayus merebak, Nissa memilih diam dan enggan berkomentar.

Saat itu, nama Nissa juga sempat viral karena kata gelay. Dengan nada yang manja dan lucu, penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengucapkan kata Gelay dalam sebuah video. "Enggak mau, gak suka gelay," ucap Nissa dalam video yang diunggah oleh akun Tik Tok @Bagaskara.HM pada Februari 2021 lalu. 

Pendapat Nissa Sabyan tentang poligami

Kini, Nissa kembali membuat warganet emosi setelah mengungkapkan pendapatnya mengenai poligami. Menurut gadis berusia 22 tahun itu, berpoligami bukanlah masalah selagi pasangan memberikan izin.

"Kalau Nissa sendiri berpandangan tentang poligami itu seperti apa? Ok, Nissa belum nikah tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di Nissa sebagai muslimah?" tanya Bedu di kanal YouTube Kanal Bedu, dikutip Jumat, 28 Januari.

"Yang Nissa tahu aja kali ya. Ya selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu," jawab Nissa Sabyan.

Potongan video itu kemudian diunggah ulang akun gosip dan membuat warganet emosi. "Coba kalo lo yang dimadu, pasti lo gak bakal ngomong gitu ya," tulis akun @rox***.

"Semoga kamu ngerasain apa yang dirasain ririe pas lakinya lo rebut ya Nis. Gue doain dah," ketus akun @hum***.

"Iyalah enak kalo jadi madu, coba lo yang dimadu," sentil akun @gli***.