<i>Live Match</i> Catur Dewa Kipas VS GM Irene Sukandar
Poster Live Match Dewa Kipas VS GM Irene Sukandar (@DeddyCorbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Tagar #15.00WIB bertengger di trending topic Twitter Indonesia. Netizen menanti dwitanding catur Dewa Kipas alias Dadang Subur melawan GM Irene Sukandar. 

"Pertandingan catur tidak pernah semenarik ini di Indonesia," ungkap Deddy Corbuzier di kanal YouTube miliknya #CloseTheDoor.

Live match antara Dewa Kipas dan GM Irene Sukandar rencananya akan digelar pada pukul 15.00 WIB. Pantauan VOI, lebih dari 100 ribu netizen telah menunggu live match tersebut di channel milik Deddy Corbuzier.

Dalam polling yang dibuat Deddy Corbuzier sebelum pertandingan, 79 persen netizen menjagokan Dewa Kipas menang catur melawan GM Irene Sukandar. Sedangkan 21 lainnya mendukung pecatur wanita Indonesia tersebut.

"Gw ga yakin.. Krn gw juga ga boleh berpihak.. But for sure this old man got lots of vibe...357K votes... This is crazy," tulis caption Instagram @mastercorbuzier.

Deddy Corbuzier telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp300 juta yang akan diberikan bagi siapapun yang menang baik Dewa Kipas maupun GM Irene Sukandar. Baginya, apapun hasilnya pertandingan ini akan membuat masyarakat Indonesia makin menggemari catur.