Lama Menghilang, Mode Permainan Solo Apex Legends Kembali di Season 21
Tampilan gim Apex Legends (Foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA) telah mengumumkan peluncuran Season 21 untuk Apex Legends, dengan menghadirkan mode permainan Solo, yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh banyak pemain.

“Baiklah, sepertinya Solo akan kembali lagi. Menggantikan Duo dari awal musim, hadapi Outlands sendiri dalam varian yang diperbarui ini,” tulis pengembang dalam pengumuman di situs resminya dikutip Minggu, 5 Mei.

Terakhir kali pemain Apex Legends mendapatkan mode solo adalah di Season 2, pada bulan Agustus 2019. Mode ini juga hanya tersedia dalam waktu terbatas, sebagai bagian dari Event Iron Crown Collection.

Meskipun masih diluncurkan dalam waktu terbatas, setidaknya mode Solo akan kembali ke dalam gim mulai 7 Mei 2024 hingga 24 Juni 2024 mendatang.

Tidak lupa, untuk meningkatkan pengalaman bermain, di Apex Legends Season 21, pemain dapat menggunakan 'Battle Sense' untuk mendeteksi musuh di sekitar saat bermain Solo Takeover. Ini adalah indikator di sisi kiri layar yang akan muncul ketika musuh berada dalam jarak 50 meter.

Seasons 21 dengan judul Apex Legends: Upheaval ini juga akan menghadirkan Legenda baru, Alter, dan Anda akan dapat bermain sebagai Legenda Berjalan Void baru di Solo Takeover sambil turun ke Broken Moon yang hancur.