Pembaruan Cult of the Lamb Bertajuk <i>Sins of the Flesh</i> Akan Rilis pada 16 Januari
Pembaruan Cult of the Lamb akan hadir pada 16 Januari (foto: Devolver Digital)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Devolver Digital dan pengembang Massive Monster telah mengumumkan bahwa pembaruan Cult of the Lamb, bertajuk “Sins of the Flesh” akan diluncurkan pada 16 Januari mendatang. 

Berdasarkan pengumuman di situs resminya, Sins of the Flesh merupakan pembaruan gratis berikutnya untuk Cult of the Lamb, yang juga akan menawarkan banyak kesenangan duniawi kepada pengikut setianya. 

Dalam pembaruan konten terbesar dan paling jahat yang pernah ada ini, pengembang akan menghadirkan misi, fitur, peningkatan yang menghujat, dan sumber daya baru yang sangat jahat yang memberi penghargaan kepada para pemimpin yang siap menyerah pada Sins of the Flesh.

Dalam pembaruan ini, setiap kultus nantinya akan dapat memamerkan busana Pengikut mereka di gedung Penjahit yang baru. Setelah dibuka, setiap pemuja dapat mengenakan pakaian mereka sendiri, dengan 23 gaya berbeda untuk dipilih. 

“Ketika dua Pengikut sangat mencintai satu sama lain, mereka mungkin akan menemukan telur. Peliharalah telurnya hingga menetas, lalu rawat keturunannya hingga mereka siap untuk bersumpah setia kepada Kultus Anda,” tambah pengembang. 

Tidak hanya itu, pada waktu yang sama, perusahaan juga mengumumkan bahwa penjualan Cult of the Lamb telah melampaui lebih dari 3,5 juta kopi sejak diluncurkan pada 11 Agustus 2022.