Pembaruan Google Play Games, Dukungan Pengontrol dan Tambahan Gim
Pembaruan Google Play Games (foto: Google)

Bagikan:

JAKARTA - Google membagikan beberapa pembaruan untuk Google Play Games dengan gameplay yang lebih baik, termasuk lebih banyak gim, fitur penelusuran baru, dan dukungan untuk pengontrol gim.

Hadirkan dari 3.000 gim

Sekarang, Google menghadirkan lebih dari 3.000 gim ke katalog Google Play Game, termasuk gim Clash of Clans dan Clash Royale, di PC Windows 10 dan 11.

Lebih lanjut, raksasa penelusuran itu berjanji untuk terus menambahkan gim yang paling banyak diminta dari komunitas pemain kami yang luar biasa. 

Fitur Penelusuran Baru

Fitur pencarian baru ini diharapkan dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda cari dengan mudah dan cepat. Di bagian “Semua Game”, navigasikan ke bilah pencarian di bagian atas dan ketik gim yang Anda cari.

Hubungkan pengontrol permainan

Google juga meluncurkan dukungan pengontrol konsol untuk gim tertentu, sehingga pemain dapat menikmati pengalaman bermain gim yang lebih mendalam. 

Google menyebutkan bahwa Anda bisa menggunakan pengontrol gim Xbox S/X, Xbox One, PS5 DualSense, atau PS4 DualShock Anda dengan gim yang kompatibel.

Resolusi Gim 4K

Google Play Game kini menawarkan resolusi layar hingga 4K pada monitor yang didukung, membuat gim yang mendukung grafis berkualitas lebih tinggi terlihat memukau di layar besar.