Sampai Awal Tahun 2023, Jaringan 5G IOH Telah Menjangkau 8 Kota
Jaringan 5G IOH akan terus bertambah (foto: IOH)

Bagikan:

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) telah melaporkan kinerja keuangannya untuk kuartal keempat dan satu tahun penuh yang berakhir pada 31 Desember 2022. 

Menurut laporan tersebut, pelanggan seluler Perusahaan meningkat hingga 62,5% menjadi 102,2 juta pelanggan. Selain itu, pertumbuhan lalu lintas data juga meningkat sebesar 91,8% di tahun 2022.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pelanggan setia, meningkatkan produktivitas masyarakat, dan berkontribusi pada pertumbuhan industri telekomunikasi dan ekonomi digital Indonesia di masa depan," kata President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha dalam pernyataannya di website resmi IOH. 

Perusahaan mengatakan juga bahwa cakupan jaringan Indosat terus meningkat seiring dengan peningkatan jumlah BTS 4G hingga mencapai 137 ribu. Peningkatan cakupan ini diklaim mampu menangani peningkatan trafik yang tinggi. 

Integrasi jaringan Perusahaan juga telah dilaksanakan sesuai dengan target, bahkan di seluruh wilayah Jabodetabek selesai lebih cepat dari perkiraan, sehingga dapat memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi pelanggan.

IOH masih akan terus memperluas jangkauan jaringan dan pelayanan yang jauh lebih baik, termasuk jaringan 5G. Sampai awal tahun ini, jaringan 5G IOH telah menjangkau delapan kota yakni Jakarta, Karawang, Bandar Lampung, Surakarta, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Bali.

“Kami optimistis bahwa IOH dapat menyediakan akses teknologi, komunikasi, dan informasi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dipandu oleh tujuan yang lebih besar, kami akan terus menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital Indonesia,” tutup Vikram.