Kabar Gembira! Presiden FromSoftware Hidetaka Miyazaki Sedang Kembangkan Judul Lain dari Elden Ring
Ilustrasi-RPG Elden Ring (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden FromSoftware dan direktur Elden Ring, Hidetaka Miyazaki, dalam sebuah wawancaranya dengan 4Gamer.net via GamingBolt mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan beberapa judul lain dari Elden Ring. 

Elden Ring merupakan RPG aksi yang dikembangkan oleh FromSoftware dan juga diluncurkan Bandai Namco Entertainment, pada 22 Februari 2022 lalu, dan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One, PlayStation 5, Microsoft Windows.

Sejak peluncurannya, Miyazaki mengungkapkan bahwa dia banyak menerima kesan bahwa Elden Ring dimainkan secara luas, tak hanya pemain penggemar FromSoftware saja. Hal ini, menurut Miyazaki, menunjukkan kesuksesan Elden Ring.

Kembali ke tahun 2018, saat wawancara Miyazaki tentang Sekiro: Shadows Die Twice, dia menyebutkan bahwa saat itu ada dua judul yang sedang dalam pengerjaan, yang salah satunya adalah Elden Ring yang sudah dirilis.

Ketika ditanya apakah judul satunya sedang dalam pengembanga, Miyazaki berkaya “Ya, pengembangan saat ini sedang dalam tahap akhir.”

Lebih lanjut, Miyazaki mengatakan bahwa saat ini dia sudah mengerjakan judul berikutnya sebagai sutradara, sekarang dan untuk kedepannya, dia akan menyerahkan pengembangan gimnya kepada timnya, bahkan beberapa gim tidak disutradarai oleh Miyazaki.

Sejak 11 Mei, Elden Ring telah  terjual 13,4 juta unit di seluruh dunia, dan menduduki puncak grafik penjualan The NPD Group AS untuk bulan yang sama. Nantikan detail dan pembaruan lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.