Begini Kronologis Kematian DJ Sahabat Neymar, Mc Kevin yang Jatuh dari Balkon Hotel
DJ Mc Kevin (Instagram @McKevin)

Bagikan:

JAKARTA - DJ asal Brasil yang baru menikah, Mc Kevin, dikabarkan membayar seorang model untuk berhubungan seks dengannya dan seorang teman pria sebelum dia jatuh dari balkon hotel di Rio de Janeiro.

Menurut kesaksian yang diperoleh DailyMail.com, model Bianca Domingues (26) mengatakan dia bertemu DJ berusia 23 tahun dan teman artisnya Victor Fontenelle pada Minggu sore dan minum alkohol serta mengisap mariyuana bersama.

Bianca, beberapa saat kemudian, ditanya oleh Fontenelle apakah dia tertarik untuk tidur dengan Mc Kevin. Dia berjanji untuk merahasiakannya lantaran Mc Kevin baru menikah dengan pengacara kriminal Deolane Bezerra (33).

Wanita itu mengungkap kepada penyelidik bahwa dia mendengar Mc Kevin mengatakan bahwa dia akan memberinya "hadiah kecil". Untuk itu, dia lantas mengikuti Fontenelle dan Mc Kevin ke kamar 502 di Hotel Barra Brisa.

Bianca mengatakan, awalnya dia menolak untuk berhubungan seks dengan Fontanelle sebelum dia menagih masing-masing sekitar 188 dolar AS (Rp2,7 juta), yang akan ditransfer ke rekening banknya setelah selesai. 

Sang model menambahkan bahwa dia pertama kali berhubungan seks dengan Fontanelle.

Sementara itu, teman Mc Kevin, Jhonatas da Cruz (26) mengatakan kepada polisi bahwa dia pergi ke kamar dan diminta oleh Mc Kevin membawa kondom untuk Fontanelle, yang saat itu sedang berhubungan seks dengan Bianca. 

Da Cruz kemudian kembali ke kamar dan menyatakan tertarik untuk tidur dengan Bianca sebelum akhirnya dia ditolak.

Alih-alih meninggalkan kamar hotel, Da Cruz pergi ke kamar mandi dan menutup pintu sebelum bersembunyi di balik tirai. Namun, Bianca melihatnya dan memberi tahu Mc Kevin, "Saya tidak akan melakukan apa-apa jika dia tidak pergi."

Segera setelah itu, Mc Kevin mengusir Da Cruz dari kamar. Da Cruz kemudian kembali ke area kios di hotel dan hadir ketika Lucas memberi tahu penjaga keamanan Kevin, Gabriel, bahwa Bezerra, yang tinggal di kamar 1302, sedang mencari Mc Kevin.

Fontanelle kemudian menerima pesan  dari Gabriel via WhatsApp. Berusaha untuk melindungi temannya agar tidak ketahuan istrinya, Fontanelle memberi tahu Kevin bahwa mereka harus meninggalkan ruangan, tetapi ketiganya terus berhubungan seks.

Fontanelle kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan ditanya oleh Mc Kevin apakah seseorang telah memasuki ruangan. Fontanelle kemudian berjalan ke balkon untuk melihat apakah Kevin sudah selesai berhubungan seks dengan Bianca sehingga mereka dapat pergi.

Namun, dia melihat Kevin sedang bergelantungan dari balkon saat dia berpegangan pada pagar dalam upaya untuk turun ke kamar hotel di lantai empat. Namun, dia jatuh.

Bianca berteriak meminta seseorang memanggil ambulans, sementara Fontanelle berlari ke sisi kolam untuk memeriksa Kevin. Bianca diperintahkan untuk meninggalkan hotel oleh sekuriti Kevin dan disuruh kembali ke hotelnya. Mc Kevin dilarikan ke Rumah Sakit Miguel Couto, di mana dia dinyatakan meninggal.

Mc Kevin, penduduk asli São Paulo, menikah dengan Bezerra pada 28 April di Tulum, Meksiko. Keduanya bersama pada Sabtu malam di acara klandestin di mana dia tampil di Rio de Janeiro.

Pasangan itu dilaporkan berdebat pada Minggu sore ketika Kevin ditanyai oleh Bezerra mengapa dia ingin memperbarui masa inap hotelnya dan membanting sekaleng bir ke lantai.

Sebuah upacara pemakaman diadakan untuk Mc Kevin pada Selasa sebelum dia dimakamkan di Pemakaman Parque dos Pinheiros.

Polisi Sipil Rio de Janeiro meminta laporan toksikologi pada Kevin ketika departemen tersebut berusaha untuk memverifikasi apakah penyanyi itu menggunakan narkoba.

Sementara itu, Neymar, salah satu sahabat Mc Kevin ikut berduka atas kepergian sang DJ.