Petenis Cantik Marta Kostyuk Resmi Melepas Masa Lajang
Petenis Marta Kostyuk resmi melepas masa lajang/INSTAGRAM

Bagikan:

JAKARTA – Petenis internasional Ukraina Marta Kostyuk resmi melepas masa lajangnya. Dia menikah dengan tunangannya yang bernama Heorhii.

Petenis peringkat 39 dunia ini menggelar resepsi pernikahan dengan pasangannya di Minthis Resort, Siprus, Rabu, 1 November 2023 kemarin. Acaranya dihadiri keluarga, teman, dan beberapa rekannya di Hologic WTA Tour.

Sesama petenis yang hadir di hari bahagia Kostyuk di antaranya adalah Elena-Gabriela Ruse. Elena adalah pasangan ganda Kostyuk.

Selain itu, hadir juga sesama petenis asal Ukraina, Lesia Tsurenko. Kemudian petenis lain adalah Barbora Krejcikova, Ana Bogdan, Tereza Martincova, Nadiia Kichenok, dan Storm Hunter.

"Hari yang istimewa untuk [orang] yang istimewa," tulis Ruse dalam sebuah cerita Instagram dan menyertai foto kedua mempelai seperti dilansir dari situs WTA.

"Marta, kamu terlihat memukau. Selamat!" demikian tulis Krejcikova.

Kostyuk, yang berusia 21 tahun, sebelumnya mengumumkan pertunangannya pada bulan Maret lalu.

Pengumuman tersebut dia buat tak lama setelah memenangkan gelar tunggal Hologic WTA Tour pertamanya dalam karirnya di ATX Open di Austin, Texas.

Kostyuk mencapai peringkat tunggal tertinggi dalam kariernya di nomor 32 pada bulan Agustus tahun ini. Dia juga mencapai putaran ketiga Australia Open dan Wimbledon.

Ia juga mencapai peringkat ganda tertinggi dalam kariernya di nomor 27 pada bulan Mei. Ia berpasangan dengan Krejcikova untuk memenangkan gelar ganda lapangan rumput di Birmingham.

Marta Kostyuk bukan satu-satunya pemain WTA terkenal yang menikah tahun ini. Sebelumnya pada bulan Juli lalu juara Wimbledon dua kali, Petra Kvitova, juga ikut mengumumkan pernikahannya dengan Jiri Vanek.