Kualifikasi Piala AFC 2023/2024: PSM Makassar Tak Mau Anggap Remeh Yangon United
PSM Makassar akan menjamu Yangon United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. (Foto via Antara)

Bagikan:

GIANYAR - PSM Makassar akan menghadapi Yangon United pada babak kualifikasi Piala AFC 2023/2024, Rabu, 23 Agustus. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan, timnya tak akan menganggap remeh tim lawan. Yangon United memiliki rekam jejak sebagai salah satu tim terbaik di Myanmar.

Tak hanya itu, beberapa pemain Yangon United juga merupakan penggawa di tim nasional , lengkap dengan pelatih yang berpengalaman.

Meski PSM Makassar merupakan jawara Liga 1 Indonesia pada 2022/2023, namun Bernardo tidak menjadikan pengalaman musim lalu itu sebagai cara berpuas diri dan merasa di atas angin.

"Kami perkirakan ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan pastinya mereka ingin menang seperti kami ingin merebut hasil positif," kata Tavares, seperti dilansir dari Antara.

Pria asal Portugal itu juga mengatakan, timnya akan fokus memperbaiki kelemahan di semua lini jelang laga bergulir.

"Kami perbaiki semuanya karena kami menyerang dan bertahan bersama-sama," ujarnya.

Sementara itu, bek PSM, Yuran Fernandes mengungkapkan, dirinya dan pemain lainnya berlatih keras untuk memenangkan pertandingan agar bisa masuk ke fase grup.

"Kami datang untuk menang tapi mereka punya pemain bagus, posisi mereka di liga domestik mereka juga bagus tapi besok sepertinya menjadi pertandingan yang sulit," katanya.

Laga PSM Makassar kontra Yangon United dijadwalkan mulai pukul 19.00 WITA di Stadion Dipta, Gianyar.