Berjalan di Tribun Cuma Kenakan Bra, Model Kroasia Ivana Knoll Dipotret Fans Qatar dan Dilaporkan
Ivana Knoll (Instagram @knolldoll)

Bagikan:

JAKARTA - Model asal Kroasia Ivana Knoll menyedot perhatian penggemar dan fotografer selama Piala Dunia 2022 di Qatar. Bukan apa-apa, sang model berjalan di tribun dengan pakaian super seksi.

Tak ayal, beberapa warga lokal di tribun tak segan-segan memotretnya dengan telepon genggam mereka. Foto Knoll yang mengenakan atasan bra bermotif bendera Kroasia itu pun jadi viral.

Namun, pengusaha Qatar Mohammed Hassan Al-Jefairi turun ke media sosial untuk menjelaskan alasan orang-orang ini memotret Knoll.

"Sekadar informasi, mereka tidak mengambil gambar karena mereka menyukainya, tetapi karena mereka tidak menyukai caranya berpakaian, dengan cara yang tidak pantas untuk budaya kami," tulisnya, mengutip Marca, Senin.

"Anda bisa memastikannya dengan orang Qatar mana pun. Mungkin untuk melaporkannya."

Dewan pariwisata Qatar sebelumnya merekomendasikan agar pengunjung menutupi bahu dan lutut mereka selama perhelatan pesta akbar sepak bola empat tahunan di negara mereka.

“Pengunjung diharapkan menunjukkan rasa hormat terhadap budaya lokal dengan menghindari pakaian yang terlalu terbuka di depan umum,” kata mereka menjelang turnamen.

"Umumnya disarankan bagi pria dan wanita untuk memastikan bahu dan lutut mereka tertutup."

Tapi, Knoll justru sengaja tampil seksi dan bahkan membagikan foto tersebut di akun Instagramnya sendiri. Sampai berita ini ditulis, postingan tersebut disukai oleh lebih dari 180 ribu akun.