Google Buat Penghargaan Nama Paling Dicari, Greysia Polii Ada di Posisi Puncak
Greysia Polii (Instagram @greyspolii)

Bagikan:

JAKARTA - Prestasi membanggakan kembali diraih pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii menjelang akhir tahun. Bukan dari dunia olahraga, Greysia mendapat penghargaan dari Google terkait popularitasnya di dunia maya.

Greysia mendapat penghargaan Google Year in Search 2021 sebab menjadi sosok yang namanya paling dicari di sepanjang tahun ini. Mengungguli selebgram Sisca Kohl dan pesinetron Amanda Manopo, nama Greysia Polii ada di puncak daftar pencarian.

Kabar membanggakan ini pertama kali dipublikasikan oleh akun resmi Google pada Rabu, 8 Desember melalui unggahan di instagram story yang kemudian di-repost oleh Greysia Polii.

Tak mau ketinggalan, Greysia Polii juga ikut membagikan unggahan itu di akun pribadinya @greyspolii. Mengiringi unggahan itu, Greysia tak lupa mengucapkan terima kasih atas atensi publik yang besar kepadanya hingga memenangkan penghargaan Google in Search 2021.

"Terimakasih teman-teman yang sudah kepoin aku di Google. Hehehe. G for Greysia, eh salah for Google,” tulisnya.

"Menjelang tutup tahun 2021 dengan kuat. Terima kasih Tuhan selalu kasih kekuatan ekstra di tengah badai ataupun kesuksesan," tutup Greysia.

Mendapat pengharaan untuk kategori nama paling dicari sepanjang tahun, sepertinya hal itu bukan sesuatu yang aneh jika disematkan pada Greysia. Pasalnya, Greysia memang langganan meraih prestasi hingga banyak orang yang berusaha mencari tahu sosoknya.

Bersama rekan duetnya di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu, Greysia berhasil membawa pulang medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya itu, penampilan apik Greysia/Apriyani juga berhasil membawa mereka menyabet gelar di Thailand Open 2020, menembus babak final Indonesia Open 2021, dan semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Melihat catatan itu, prestasi Greysia/Apriyani bisa dibilang cukup stabil di sepanjang tahun 2021 ini. Sehingga tak heran jika mereka terus meraih pencapaian membanggakan. Bahkan sebelum diapresiasi Google, Greysia/Apriyani lebih dulu dinobatkan sebagai pasangan ganda putri terbaik 2020-2021 versi BWF.