Lirik Lagu <i>Serupa</i> Milik Amel Amilia, Beri Hormat kepada Nike Ardilla
Nike Ardilla (Foto: TikTok @kipotart)

Bagikan:

JAKARTA - Amel Amilia merilis single perdana berjudul Serupa karya Dommy Allen. Notasi lagu ini akan mengingatkan penggemar Nike Ardilla. Apalagi penampilan Amel dengan rambut dipotong dalam video klipnya, makin membuat warganet menyebut Amel sebagai kembaran Nike Ardilla.

Video klip single Amel tayang di Youtube melalui akun TA Music & Publishing pada Kamis, 29 Juli lalu. Amel sempat nonton bareng dengan awak media secara virtual saat video tersebut diluncurkan. 

“Merinding banget, karena dari awal aku tidak yakin bakal bisa nyanyi dan mempersembahkan sebuah lagu untuk pecinta musik terutama fans almarhum Nike Ardilla. Aku terharu banget dengan hasilnya. Aku sudah berusaha semaksimal yang aku bisa,” ujar Amel Amilia usai nonton bareng.

Sebelumnya, banyak warganet yang nyinyir meragukan kemampuan Amel bernyanyi. Ternyata putri dari Nurhayati Natalia  ini mampu melahirkan single perdana relatif cepat.

Amel hanya butuh waktu sekitar satu minggu untuk merampungkan rekaman. Bahkan proses pembuatan klip videonya di Bogor dan Ciamis rampung dalam waktu dua hari. 

“Selagi usiaku masih muda dan memiliki kesempatan aku akan mengeksplore kemampuan yang aku bisa. Kesempatan itu tidak datang dua kali, jadi aku harus ambil kesempatan  itu,” ujar Amel.

Amel Amilia menegaskan meskipun banyak yang bilang dirinya mirip dengan Nike Ardilla, dia tidak bisa menggantikan Nike Ardilla. "Sosok Nike Ardila itu tidak akan bisa digantikan oleh siapapun, termasuk diri aku sendiri. Tidak akan tergantikan oleh hatiku," tegasnya. 

Berikut lirik lagu Serupa:

Sering kali ku bertanya...

Di sudut ruang hatiku

Aku bercermin, melihat diriku sendiri...

Dan Menatap wajahku...

Banyak orang yang bilang

Aku mirip dengannya

Sampai aku terharu...

Melihat gambarnya

Yang cantik nan Jelita...

Reff:

Memang aku tak sama...

Tapi serupa...

Memang aku tak sama...

Tapi mirip dengannya...

Kucoba bernyanyi

Menghiburmu...