We The Fest 2024 Hadirkan Trio Feel Ghood Music: Tiger JK, Yoon Mirae, dan BIBI
BIBI akan tampil di We The Fest 2024. (Instagram/@feelghoodmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Ismaya Live mengumumkan daftar line up fase kedua untuk We The Fest 2024 yang akan digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat selama tiga hari, 19-21 Juli mendatang.

Dari banyaknya nama yang diumumkan, kehadiran tiga bintang asal Korea Selatan menarik untuk dinantikan. We The Fest 2024 menghadirkan tiga artis terbaik dari Feel Ghood Music, yaitu Tiger JK, Yoon Mirae, dan BIBI.

“Rapper/produser legendaris Korea Tiger JK dan Yoon Mirae akan melakukan debut We The Fest di #WTF24,” bunyi keterangan unggahan Instagram We The Fest.

Tiger JK dan Yoon Mirae yang menjadi ikon musik hiphop Korea Selatan akan tampil pertama kali di Indonesia dalam festival besar. Mereka dikenal dengan perpaduan unik antara hiphop, R&B, dan K-pop, yang secara signifikan telah mempengaruhi sejarah dunia musik Korea Selatan.

Tiger JK (kanan) dan Yoon Mirae. (Instagram/@drunkentigerjk)

“Menyambut penyanyi/penulis lagu/aktris asal Korea Selatan yang sangat berbakat BIBI ke lineup #WTF24! Sebagai salah satu bintang Korea Selatan yang naik daun,” bunyi keterangan unggahan Instagram lainnya.

BIBI yang belakangan sangat terkenal lewat single berjudul “Bam Yang Gang” juga mencatat capaian besar dalam kariernya dengan tampil dalam gelaran Coachella tahun ini.

Selain tiga nama di atas, line up fase kedua juga menghadirkan nama J Balvin, Joji, Russ, Peggy Gou, Omar Apollo, Turnstile, Joplyn, Ylona Garcia, Haven, Avhath, Skandal, dan Zeke and The Popo

Berbagai genre yang dihadirkan menjadi simbol keberagaman yang selama ini dibawa oleh We The Fest. Mulai dari karya musik nusantara, latin, hiphop, elektronik, rock, dan ragam musik lainnya.

Untuk merayakan 10 tahun We The Fest, Submit Your Music kembali dihadirkan untuk memberi kesempatan untuk para musisi bergabung menjadi bagian dari line up dan tampil di panggung We The Fest.

Musisi yang memenuhi syarat dan ingin mengikuti Submit Your Music bisa mendaftarkan diri melalui link wethefest.com/sym. Pendaftaran dibuka mulai Senin, 29 April hingga Minggu, 19 Mei.