Adam Sebut Sheila On 7 Sudah Punya Beberapa Lagu Baru untuk Dirilis
Adam, bassis Sheila On 7 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sheila On 7 sudah lama tidak merilis karya baru. Lagu terakhirnya adalah ‘Film Favorit’ yang dirilis tahun 2018. Sementara, album terakhirnya adalah ‘Musim Yang Baik’ yang dirilis tahun 2014.

Dengan “awal baru” yang mereka canangkan baru-baru ini melalui YouTube, karya baru tentunya menjadi satu hal yang paling ditunggu Sheila Gank.

Saat konferensi pers konser ‘Tunggu Aku Di’, Adam (bass) mengungkap bahwa Sheila On 7 sudah memiliki beberapa lagu baru. Beberapa tahun terakhir, mereka kembali menulis lagu-lagu baru.

“Sudah ada beberapa (lagu baru untuk Sheila On 7),” kata Adam di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April.

Namun begitu, Adam menyebut belum menemukan waktu yang tepat untuk merilis lagu baru tersebut. Ia juga tidak bicara apakah produksi sudah berjalan atau belum.

“Alasan (belum dirilis) apa, ya karena waktunya belum pas aja sih,” katanya.

Alih-alih merilis lagu baru, Adam menyebut Sheila oN 7 saat ini sedang fokus dengan konser ‘Tunggu Aku Di’ yang akan dilangsungkan di lima kota, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Saat ditanya apakah akan membawakan lagu baru di konsernya nanti, Adam juga tidak memberi jawaban yang jelas. Ia belum bisa memberi jawaban yang pasti.

“Nah, itu juga kita belum tahu,” pungkas Adam.