Dr. Dre Masuk Hollywood Walk of Fame, Snoop Dogg hingga Eminem Datang Beri Dukungan
Dr. Dre ditemani Snoop Dogg, Eminem dan 50 Cent (Instagram @drdre)

Bagikan:

JAKARTA - Dr.Dre mengikuti upacara Hollywood Walk of Fame untuknya pada Selasa, 19 Maret. Saat ini, nama dari rapper dan produser musik itu tercatat di salah satu “bintang” yang ada di Vina Street, Los Angeles, Amerika Serikat.

Upacara itu juga dihadiri beberapa rapper kenamaan yang punya pengaruh besar di industri musik Amerika Serikat, yaitu Snoop Dogg Eminem, dan 50 Cent.

Snoop Dogg dalam pidatonya menyatakan bahwa rekan duetnya di lagu Next Episode itu sebagai sosok penting. Ia pun mengakhiri pidato dengan rap yang disambut meriah orang-orang yang hadir.

"Saya ingin berterima kasih kepada saya karena telah mendengarkan Dre selama bertahun-tahun dan membiarkan dia menjadi guru, mentor, saudara laki-laki, wali, pelindung, dan yang terpenting, teman baik saya," kata Snoop Dogg, mengutip People, Kamis, 21 Maret.

Snoop Dogg tak henti-hentinya memuji kehebatan Dr. Dre. Ia menyebut rapper 59 tahun itu sebagai rekan terhebat dalam bermusik.

“Dre adalah mitra, teman, sekutu terhebat yang mungkin Anda miliki,” ujar Snoop.

"Bagi Anda semua di luar sana yang mendambakan dunia hiburan, saat Anda pergi tidur malam ini, berdoalah agar Anda bertemu dengan Dr. Dre."

Sementara itu, kehadiran Eminem menjadi tanda dukungan untuk Dre. Dalam sebuah wawancara dengan James Corden, Dre menyebut Eminem sebagai salah satu rapper terbaik, meski ia berkulit putih.

"Imajinasinya sungguh luar biasa, dan menurutku tidak akan ada orang yang tidak setuju dengan hal itu. Menurutku dia adalah MC terbaik yang pernah ada,” kata Dre soal Eminem.

"Tentu saja, akan ada perdebatan tentang hal itu karena dia orang kulit putih. Saya rasa siapapun yang nge-rap tidak bisa menyentuh Eminem di mikrofon itu,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, dan 50 Cent tampil bersama dalam pertunjukan Super Bowl Halftime di tahun 2022.

Dr. Dre ditemani Snoop Dogg, Eminem dan 50 Cent (Instagram @drdre)