Gelar Konser di Malaysia, Cakra Khan Tersentuh Ketika Rossa dan Judika Mau Jadi Penyanyi Tamu
Cakra Khan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Cakra Khan mengabarkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan konser tunggal yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 17 Februari mendatang.

Akan tampil di hadapan sekitar tiga ribu penonton, Cakra Khan mengatakan ingin memberikan penampilan terbaik. Oleh karenanya, ia meminta Rossa dan Judika menjadi penampil tamu di konsernya itu.

“Nah, artis-artis pendukung gua ini yang paling spesial. Karena memang ketika gua tahu tiket sudah beres semua, itu guest star belum gua umumin. Akhirnya gua telepon Teh Ocha (Rossa), gua telepon Bang Judika. Gua bilang 'Bang, Teh, mau nggak (tampil)di konserku?',” ungkap Cakra Khan saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 12 Februari.

Penyanyi 31 tahun itu tahu betul jika Rossa dan Judika punya jadwal yang padat. Namun begitu, permintaan tersebut dipenuhi oleh dua seniornya itu.

“Tadinya gua takutnya ngebebanin promotor dan segala macam kan, cost-nya juga luar biasa. Gua juga mikirnya iya juga sih, kita tahu Bang Judika dan Teh Ocha sesibuk apa, setiap hari nyanyi. Tapi kebetulan pas, (mereka) di tanggal itu kosong,” ujar Cakra Khan.

Cakra menyebut Rossa dan Judika merupakan dua penyanyi yang selalu mendukung karier musiknya. Dia juga merasa tersentuh ketika menyadari dua seniornya itu akan menjadi tamu di konsernya.

“Yang bikin gua tersentuh itu gua yang selalu diundang di konser Teh Rossa, dan sekarang gua bisa ajak Teh Rossa di konser gua. Itu yang paling luar biasa,” kata Cakra.

“Sama kayak Bang Judika juga,” imbuhnya.

Cakra juga berencana untuk menghadirkan Siti Nurhaliza sebagai penampil tamu dalam konsernya nanti. Namun sayangnya, penyanyi asal malaysia itu sudah punya jadwal lain yang harus dijalani.