NOAH Sapa Penggemar Setelah Sebulan Lebih Vakum
NOAH (Instagram @noah_site)

Bagikan:

JAKARTA - NOAH melalui akun Instagram resminya menyapa para penggemar mereka yang dinamakan Sahabat NOAH. Ini menjadi unggahan pertama Ariel cs setelah menyatakan vakum pada 4 Januari lalu.

“Apa kabar, Sahabat?” bunyi tulisan dalam unggahan terbaru akun Instagram NOAH, dilihat Senin, 12 Februari.

Pertanyaan untuk para penggemar itu disertai dengan lambang NOAH berwarna hitam dalam latar berwarna abu-abu.

Dalam keterangan unggahannya, band yang digawangi Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (kibor) itu menyatakan harapan agar para penggemar dalam keadaan baik.

“Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja ya,” taulis NOAH.

Menanggapi unggahan NOAH tersebut, para penggemar memberi banyak respon berbeda. Beberapa di antaranya juga mempertanyakan kapan Ariel cs kembali dengan karya baru.

“Tak lagi sama, sahabat,” komentar akun @rap***.

“Cerita ini tak lagi sama,” tulis akun @thi***.

“Waduh, pertanda apa ini?” tanya akun @ban***.

“Suara dalam kepala, kapan rilis woy min?” komentar akun @leo***.

“Hmmm... sehat min. Yuuk lagu baru,” komentar akun @inf***.

Sebagai informasi, setelah beberapa kali menyatakan rencana untuk vakum dari industri musik, NOAH resmi menyatakan niatnya tersebut kepada publik.

Melalui akun Instagram resmi, Ariel cs menyatakan diri pamit dan berharap dapat kembali bertemu dengan para pendengarnya di masa depan.

“Kami pamit. Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave. Sampai jumpa lain waktu,” bunyi keterangan unggahan Instagram NOAH, 4 Januari.

NOAH juga mengucapkan terima kasih mereka atas dukungan yang diberikan selama ini, bukan hanya untuk karya tetapi juga kepada setiap personelnya.

“Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya.”