Yoshiki Bakal Bikin Lagu Tema Resmi untuk Edisi 50 Tahun Hello Kitty
Yoshiki (Instagram @yoshikiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Leader band rock Jepang X-Japan, Yoshiki, dipilih untuk membuat lagu tema resmi edisi 50 tahun Hello Kitty.

Karakter fiksi ini diciptakan pada 1974 yang berarti kucing Sanrio yang terkenal itu akan merayakan ulang tahun emasnya tahun ini.

Ini bukan pertama kalinya Sanrio bekerja dengan Yoshiki, sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dalam “yoshikitty,” karakter Sanrio pertama yang meniru orang sungguhan.

Siaran pers tentang perayaan dan lagu tema tersebut menyebutkan bahwa Yoshiki akan bekerja sama dengan artis musik terkenal di lagu tersebut. Belum ada nama spesifik yang diumumkan.

“Halo Kitty, selamat atas hari jadimu yang ke 50. Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk menerima tawaran untuk membuat lagu tema global resmi untuk acara yang luar biasa ini. Hello Kitty selalu lucu dan membuat semua orang tersenyum,” kata Yoshiki dalam pernyataannya via The Hollywood Reporter.

“Tetapi bukan itu saja. Anda juga memiliki kekuatan batin. Dan saat Anda berteman dengan orang lain, saya merasa seolah-olah saya memahami banyak alasan mengapa orang di seluruh dunia mencintai Anda. Saya menciptakan sebuah lagu yang sangat cocok dengan kualitas indah Hello Kitty,” lanjut sang musisi.