Angga Puradiredja Sebut Coldplay Berencana Kembali Konser di Indonesia
Konser Coldplay di Jakarta (Instagram @coldplay)

Bagikan:

JAKARTA - Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials mengatakan, Coldplay berencana untuk kembali menggelar konser di Indonesia.

Setelah konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November lalu, kata Angga, Chris Martin sempat berpesan untuk kembali bertemu dalam waktu dekat.

"Dia katanya sih bakal balik ke Indonesia. Dia sih bilang 'We'll meet soon. I will be back soon'," kata Angga Puradiredja di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 November.

Menurut Angga, personel Coldplay khususnya Chris Martin sangat tertarik dengan kebudayaan lokal di Indonesia. Hal tersebut bisa saja menjadi pemacu baginya untuk kembali.

"Dia tertarik dengan (kebudayaan) lokal di sini yang berbagai suku dan etnis. Dia sang tertarik lingkungan di sini," ujar Angga.

Apa yang dikatakan Angga Puradiredja memperkuat apa yang dinyatakan Coldplay melalui unggahan di akun resmi Instagram selepas konser di SUGBK.

"Terima kasih untuk satu malam indahnya, Jakarta. Kita akan kembali," tulis Coldplay di Instagram Story.

Sebagai informasi, Coldplay mengunjungi Perth dan Kuala Lumpur setelah tampil di Jakarta.

Chris Martin cs akan mengawali tur dunia mereka pada tahun 2024 mendatang dengan menggelar konser selama enam hari di Singapura.