Ada Tiket Tambahan Konser Coldplay di Singapura, Dijual Hari Ini
Konser Coldplay (Instagram @livenationsg)

Bagikan:

JAKARTA - Promotor konser Coldplay di Singapura untuk Januari mendatang, Live Nation Singapore, mengumumkan penjualan tiket tambahan.

Melalui akun Instagram, promotor menyatakan bahwa tiket konser Coldplay Music Of The Spheres World Tour di National Stadium akan dijual terbatas hari ini, Selasa, 3 Oktober.

“TIKET BARU DIRILIS: Tiket dengan jumlah terbatas akan dikeluarkan untuk Coldplay's Music Of The Spheres World Tour di National Stadium pada 3 Oktober, 10am,” tulis Live Nation Singapore.

Pihak promotor juga memberi peringatan kepada calon penonton untuk tidak membeli tiket dari pihak ketiga di luar yang sudah ditunjuk. Hal tersebut dilakukan untuk menghindarkan calon penonton dari hal yang merugikan.

“Kami ingin memperingatkan masyarakat agar tidak membeli tiket dari penjual tidak sah atau situs web pihak ketiga. Dengan membeli tiket melalui tempat penjualan tidak resmi, pembeli menanggung risiko bahwa validitas tiket tidak dapat dijamin, dan tidak ada pengembalian uang,” tulis promotor.

Adapun, tiket tambahan dapat dibeli melalui ticketmaster.com dan situs resmi Coldplay.

Sementara itu, harga tiket sendiri berkisar antara 68 dolar Singapura (Rp756 ribu) hingga 1.098 dolar Singapura (Rp12,2 juta).

Sebagai informasi, konser Coldplay Music Of The Spheres World Tour di National Stadium akan diselenggarakan selama enam hari, yaitu pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024.