Disamakan dengan Slank, Ahmad Dhani: Ih..... Ogah
Ahmad Dhani (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ahmad Dhani menjadi sorotan setelah mengunggah foto dirinya dan Mulan Jameela saat menghadiri perayaan silver anniversary pernikahan Menteri BUMN Erick Thohir dan istri.

Pada foto unggahan tersebut, Dhani dan Mulan terlihat mengapit Erick Thohir dan istrinya.

“Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke 25 Tahun Mas Menteri @erickthohir dan Istri. Semoga semakin sakinah,mawaddah warahmah, bahagia dan selalu bersama di dunia hingga jannahnya Allah. aamiin ya Allah,” tulis Ahmad Dhani pada keterangan unggahannya.

Namun, foto tersebut dimaknai berbeda oleh beberapa warganet. Dhani dinilai mulai mendekati pejabat publik dan pemerintah menjelang pemilu. Bahkan ada warganet yang menilainya sebagai versi kedua dari Slank, yang dalam dua pemilu terakhir memang akrab dengan pemerintahan Joko Widodo.

"Slank versi ke-2 kah? Kita tunggu saja. Jelang pemilu banyak kejutan,” tulis seorang warganet.

Tidak sampai di situ, penilaian warganet itu bahkan dimuat dalam pemberitaan media online.

Menanggapi penilaian tersebut, akun Instagram Dewa 19 pun memberi respons. Dewa 19 menampilkan tangkapan layar pemberitaan online dengan judul ‘Foto Bareng Erick Thohir, Ahmad Dhani Disindir: Slank Versi ke-2?’.

Akun Instagram Dewa 19 itu pun menyatakan keengganannya jika apa yang dilakukan Ahmad Dhani dinilai serupa dengan apa yang dilakukan Slank.

“Versi 2? Ih..... Ogah #AhmadDhani,” tulis akun Instagram Dewa 19 pada caption unggahan.