Atiek CB Ingin Habiskan Masa Tua di Indonesia, Bakal Aktif Bermusik Lagi?
Atiek CB (Instagram @atiekcbsunglasses)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi senior Atiek CB sudah menetap di Amerika Serikat sejak tahun 1990-an, semenjak menikah dengan Lawrence Smith.

Namun, Atiek mengatakan bahwa ia dan suaminya berencana menghabisi masa tua di Indonesia. Dia ingin kembali ke kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur.

“Sepertinya suamiku lebih senang di sini (Indonesia). Nanti kalau sudah pensiun, dia ingin pindah ke Kediri,” ungkap Atiek CB di Tendean, Jakarta Selatan pekan ini.

Ketika ditanya apakah akan kembali aktif bermusik ketika tinggal di Tanah Air nanti, Atiek belum bisa memastikan.

Dia hanya tidak ingin masa tuanya kesepian jika terus menetap bersama sang suami di Amerika Serikat.

“Karena masa tua di Amerika kayaknya lonely, kayak sedih gitu, jauh juga dari anak-anak yang kerja dan cucu,” kata Atiek CB.

“Biasanya yang sudah tua (di Amerika Serikat) ditaruh di panti jompo,” lanjutnya.

Adapun, kehadiran Atiek CB ke Indonesia baru-baru ini karena diundang untuk bernyanyi di beberapa acara, di antaranya Konser Mayangsari dan Jazz Gunung Bromo 2023.

Selain kembali bermusik, Atiek CB juga menyempatkan diri menemui ibunya dan berlibur ke beberapa destinasi wisata.

Terkait kehidupannya di Amerika Serikat selama ini, Atiek mengaku lebih banyak menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga.

“Di Amerika ya ibu rumah tangga aja. Dulu aku pernah kerja, cuma sekarang nggak. Jadi, aku di rumah aja sama suami. Suamiku aja yang kerja,” pungkas Atiek CB.