Tampil 'Dadakan' di We The Fest 2023, Sheila On 7: Kita Gak Mau Ngerepotin!
Sheila On 7 (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sheila On 7 diumumkan sebagai salah satu penampil utama pada hari ketiga We The Fest 2023. Pengumuman itu disampaikan tepat pada hari penampilan yaitu Minggu, 23 Juli 2023 melalui media sosial Ismaya Live sebagai penyelenggara.

Hadirnya Sheila On 7 menjadi kejutan sekaligus berkah setelah salah satu band penampil utama, The 1975 batal tampil. Pembatalan itu juga diumumkan tepat pada hari penyelenggaraan sehingga sempat menimbulkan respons pro dan kontra dari penggemar.

Band asal Yogyakarta itu berhasil memanaskan panggung serta ribuan penonton yang memadati area panggung utama sejak nama mereka diumumkan. Tepat pukul 20.55, Duta cs menyapa penonton dengan lagu Kita.

“Sehat-sehat semua? Perkenalkan kami Sheila on F***ing 75!” kata Duta memulai panggung dengan kaus putihnya.

“Bahagia rasanya Sheila On 7 main di WTF. Semoga kalian juga senang ya. WTF, kita gak mau ngerepotin ya!” lanjut Duta yang diiringi tawa penonton.

Sheila On 7 melanjutkan penampilan dengan Betapa, Hari Bersamanya, hingga Film Favorit. Penonton yang merasakan lega itu menyanyikan lirik demi lirik bersama Duta. Eross Chandra juga sempat memainkan gitarnya dan maju ke arah penonton.

“Kita masih berapa menit lagi sih? Biasalah namanya juga tambal band,” kata Duta. Mereka bahkan tidak menampik jika kehadiran mereka sebuah pekerjaan dadakan dan mereka lakukan.

“Jadi kami dapat job (manggung di We The Fest) ini dadakan. Aku sampai beli ke toko baju biar tampil buat kalian,” kata Eross Chandra.

Penampilan dilanjutkan dengan Seberapa Pantas serta gebuhan drum dari Bounty Ramdhan yang menuai sorak dari penonton. Mereka juga sesekali membiarkan penonton bernyanyi pada lagu Lapang Dada, Melompat Lebih Tinggi, hingga Dan.

“Terima kasih ya WTF!” tutup Duta mengakhiri penampilan mereka dengan Hari yang Menakjubkan. Penonton kembali bertepuk tangan untuk kesekian kalinya, menandakan pertemuan yang berkesan dari Sheila On 7.