Justin Bieber Jeda Tur Dunia, Promotor Pastikan Konser di Jakarta Tidak Batal!
Justin Bieber (Rory Kramer/Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber menunda lagi jalanan tur dunia Justice karena masalah kesehatan. Konser terdekat di mana ia dijadwalkan mengunjungi Arab dan sekitarnya harus dibatalkan.

Bagaimana dengan konser Indonesia? Promotor PK Entertainment merilis pernyataan bahwa Justin Bieber masih mendatangi Indonesia pada November mendatang.

Pihak PK Entertainment bersama SoundRhythm merilis daftar konser di beberapa negara yang harus Justin batalkan. Beberapanya adalah Argentina, Afrika Selatan, Israel, Uni Emirat Arab, dan India.

“Kami ingin mengklarifikasi kepada pemegang tiket terkait laporan media. Seluruh tur dunia Justice tidak dibatalkan,” tulis pihak promotor pada Kamis, 15 September.

“Untuk saat ini, tur dunia Justin Bieber Justice 2022 Jakarta yang akan diselenggarakan pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta akan berjalan sesuai jadwal,” lanjutnya.

Ke depannya, promotor akan memberikan informasi terbaru terkait konser Justin Bieber.

“Kami akan memberi pembaruan jika ada perubahan. Kami berdoa agar Justin bisa pulih secepatnya. Semoga kita bertemu, Beliebers!” tutup promotor.

Pada 6 September lalu, Justin Bieber menunda jadwal konser tur karena masalah kesehatan. Sebulan setelah kembali, ia mengatakan akan istirahat untuk sementara waktu.

Ini merupakan pembatalan kedua oleh Justin Bieber setelah Juni lalu. Diketahui ia baru menjalani pemulihan setelah mengidap sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkan sebagian wajahnya lumpuh.