Justin Bieber Batalkan Tur <i>Justice</i> di Amerika, Bagaimana Nasib Konser di Indonesia?
Justin Bieber (Instagram @Justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa jam menjelang konser tur Justice, Justin Bieber membatalkan gelaran tur di Amerika Serikat. Konser perdananya dimulai pada Selasa, 7 Juni di Scontiabank Arena, Toronto.

Lewat akun Instagram-nya, Justin Bieber menulis permintaan maaf kepada penggemar. Keputusan yang mendadak ini disebabkan karena gangguan kesehatan yang ia alami saat ini.

“Tidak percaya saya mengatakan ini. Saya melakukan semuanya agar lebih baik, tapi sakitku semakin parah,” tulis Justin Bieber.

“Aku sedih harus menunda beberapa konser (sesuai anjuran dokter),” lanjutnya.

Suami Hailey Baldwin ini mengatakan ia akan istirahat sejenak agar bisa melakukan tur konser. Melansir situs resminya, Bieber dijadwalkan konser di Toronto, Washington D.C, dan New York selama sepekan.

Akan tetapi pihak promotor belum mengumumkan berapa banyak konser Justin Bieber yang akan tertunda.

Sejauh ini, tur konser Justice sudah ditunda selama tiga kali. Pertama kali di tahun 2020, Justin Bieber mengubah nama konser tur Changes menjadi Justice sesuai album barunya.

Kemudian, ia menunda konser di awal tahun setelah didiagnosa positif COVID-19. Namun setelah itu ia melanjutkan konser di Eropa dan Inggris selama bulan Februari hingga Maret.

Di sisi lain, Justin Bieber akan menyambangi Indonesia dalam gelaran tur Justice selama dua hari: 2 dan 3 Oktober 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. PK Entertainment selaku promotor nampaknya belum memberi konfirmasi soal tur Justice.

Diketahui tiket untuk dua hari konser itu sudah terjual habis. Konser ini menjadi kunjungan kedua Bieber setelah pertama kali di tahun 2011.