Bersama Tony Jaa dan Jason Statham, Simak Keseruan Iko Uwais di <i>The Expendables 4</i>
Iko Uwais (Foto: IG @iko.uwais)

Bagikan:

JAKARTA - Bergabungnya Iko Uwais dalam film The Expendables 4 masih membuat warganet Indonesia senang dan bangga. Antusiasme penggemar film yang dibintangi Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Rand Couture terlihat dari sambutan warganet atas unggahan Iko.

Terbaru, Iko mengunggah foto dan video bersama tim Tony Jaa. Pemeran laga dari Thailand ini sudah dua kali berkerjasama dengan Iko. Sebelumnya, mereka bermain dalam film Triple Threat.

"Ini dia orangnya, apa kabar Jaa? Apa yang kamu makan?" tanya Iko yang diunggah di Insta Story.

Sementara Tony Jaa mengunggah video yang sama dalam feed Instagramnya. "Hari ini aku mengajak teman-temanku untuk mencoba makanan Thailand," jawab Jaa.

Unggahan Tony Jaa pun langsung dipenuhi komentar penggemar Iko dengan bahasa Indonesia. "kerennnn bang Iko..........keren abis. Sukses selalu bang Iko," tulis @nugrahaandynugraha.

Iko Uwais juga mengunggah kebersamaannya dengan Jason Statham. Dalam Instagram Stories miliknya, Iko Uwais memperlihatkan saat bertemu dengan Jason Statham. Tidak hanya ngobrol bareng, tapi Iko Uwais terlihat bersenda gurau dengan Jason Statham.

Iko Uwais dalam kesempatan itu juga meminta kepada Jason Statham untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Apa yang mau kamu sampaikan untuk penggemar di Indonesia?" kata Uwais.

"Hello," ucap Jason Statham dalam video yang diperlihatkan di Instagram Stories miliknya.

Keduanya pun saling melempar candaan. Iko Uwais mengucapkan terima kasih karena Jason Statham sudah mau menyapa penggemarnya di Indonesia. "Thanks J," kata Iko Uwais.