Park Hae Soo Tak Sangka Kepopuleran <i>Squid Game</i> Mendunia
Park Hae Soo (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Serial orisinal Netflix, Squid Game tengah menjadi perbincangan. Ceritanya yang unik membuat penonton di seluruh dunia terus membicarakan serial tersebut.

Squid Game menceritakan 456 peserta yang mengikuti serangkaian game untuk memenangkan 45,6 milyar won. Mereka tidak hanya bersaing namun nyawa mereka juga menjadi taruhan.

Park Hae Soo sebagai pemeran utama, Jo Sang Woo mengetahui kepopuleran Squid Game di seluruh dunia. Saat ini serial itu masih menempati posisi pertama di Netflix Amerika Serikat dan Top 3 di 83 negara.

“Terima kasih atas popularitas drama tersebut, saya menerima ucapan selamat dari seluruh dunia atas kelahiran anak pertama saya,” kata Park Hae Soo mengutip OSEN pada hari ini, 3 Oktober.

Park Hae Soo sudah mengantisipasi kepopuleran Squid Game. Menurutnya, walaupun cerita Squid Game diadaptasi dari permainan tradisional Korea Selatan, dia merasa semua orang akan terhubung dengan cerita.

“Saya juga pikir serialnya akan sukses karena (ceritanya) tentang permainan ekstrim. Akan tetapi, saya tidak berpikir akan sebesar ini. Saya mulai merasakan popularitasnya setelah menerima banyak pesan dari orang di luar negeri,” lanjutnya.

“Saya berterima kasih atas reaksi semua orang kepada Squid Game. Rasanya semua orang berbicara saya melakukan dengan baik dan saya tidak salah. Saya belajar banyak hal ketika syuting dan hal baru karena proyek ini menerima cinta dari penonton. Saya adalah murid di umur 41 tahun.”

Banyak yang menanyakan kelanjutan Squid Game dan Park Hae Soo menjawab dia tidak bisa tampil karena karakternya tapi dia berharap bisa muncul di serial lagi.

“Siapa tahu, sutradara bisa membuat prekuelnya. Saya harap saya bisa muncul di mimpi Sung Gi Hoon (karakter Lee Jung Jae),” tuturnya.