Tukul Arwana Dirawat, Ini Kerugian yang Harus Ditanggung Manajemen
Tukul Arwana (Foto: IG @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 22 September dan menjalani operasi malam harinya. Setelah enam hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur kondisi kesehatannya kian membaik.

Manajer Tukul, Rizki Kimon menyebut sekarang bisa merespon kalau diperintah. "Tukul sudah bisa respon. Misalkan angkat tangan, gerakin kaki, sudah respons. Berangsur sudah membaik," ujar Rizki Kimon dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Rabu, 29 September.

Kondisi ini membuat semua kontrak kerja sama yang sudah disepakati manajemen Tukul harus dibatalkan. Kimon bersyukur semua pihak memahami dan tidak melayangkan keberatan.

Kimon mengaku tak mengalami kerugian apapun dengan sakitnya Tukul. "Alhamdulillah enggak ada (yang merasa rugi). Mereka luar biasa baik, malah enggak bagaimana-bagaimana. Mereka support supaya Mas Tukul cepat sembuh," ujar Rizki Kimon.

Dia menuturkan akan mengembalikan uang muka jika memang itu sudah dibayarkan kepada manajemen Tukul Arwana. Rizki Kimon juga memastikan pihaknya akan bertanggung jawab atas segala bentuk kerja sama tersebut.

"Kami sama manajemen Tukul Arwana tanggung jawab mengembalikan semua DP (uang muka) yang sudah masuk," ucap Rizki Kimon.