3 Curahan Hati Reza Artamevia kepada Maia Estianty Setelah Bebas Beraktivitas
Reza Arthamevia (Foto: IG @rezaartameviaofficial)

Bagikan:

Reza Artamevia sudah bebas pada 17 Juli lalu. Namun, Reza masih menahan diri dari pemberitaan. Reza akhirnya angkat bicara bersama Maia Estianty di kanal YouTube Maia AleldulTV, 9 September.

Ada banyak hal yang diungkapkan Reza kepada Maia. Berikut VOI rangkumkan tiga curahan hati Reza Atamedia kepada Maia.

1. Memetik Pelajaran

Meskipun terdengar klise dan standart untuk orang yang baru selesai menjalani hukuman di penjara, Reza mengaku memetik sejumlah pelajaran dari perjalanan hidupnya. Apalagi ini bukan cuma sekali Reza terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada kasus narkoba pertamanya, Reza Artamevia harus menjalani rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali di Kantor BNNP NTB. Yang kedua Reza berujung dengan 10 bulan hukuman penjara dipotong masa rehabilitasi.

"Tetap sih semua adalah nomor satunya Allah, kedua keluarga. Ketiga adalah kita tidak boleh malu, kita justru harus berani mengakui kesalahan dan mengubah diri," kata Reza Artamevia, dikutip Sabtu, 11 September.

"Saat itu juga aku merasakan support luar biasa dari keluarga, anak-anak, orangtua, adik-adik. Dari lingkungan mereka ternyata benar-benar begitu berbesar hati menerima keadaan aku," tambah Reza Artamevia.

2. Perpisahan dengan Adjie Massaid

Meskipun cerita lama, namun Reza masih terkenang dengan Adjie Massaid. Dia menegaskan bahwa perpisahan Reza dan Adjie bukan karena orang ketiga.

"Kita pisah itu bukan karena orang ketiga, enggak ada urusan orang ketiga baik dari Mas Adjie ataupun dari saya. Enggak ada. Jadi memang sudah enggak cocok aja," ujar Reza Artamevia.

Perceraian mereka sempat menjadi pusat pemberitaan karena Reza tak bisa bertemu kedua putrinya selama enam bulan. Namun, akhirnya ikhlas menyerahkan hak asuh kedua putrinya untuk Adjie Massaid. Menurutnya, sosok ayah yang sangat baik sehingga ia pun tak khawatir anak-anaknya tinggal bersama mantan suami.

3. Berhubungan Baik dengan Angelina Sondakh

Reza Artamevia menyebut hubungannya dengan Angelina Sondakh baik-baik saja. Reza Artamevia akrab dengan Keanu, putra Angelina Sondakh dari pernikahannya dengan Adjie Massaid, Keanu Massaid.

“Seminggu yang lalu kita ketemu, karena Zahwa kan mau berangkat ke New York. Kita jadi ketemu, makan-makan. Dia manggil aku Ibre alias Ibu Reza,” kata Reza Artamevia.

“Saya sama Angie itu, saya enggak pernah merasa ada masalah sama dia sebenarnya. Tapi yang namanya media atau apa selalu ingin membawa-bawa,” ujar Reza Artamevia.