Akhirnya Ayu Ting Ting Beri Izin Enji Baskoro Bertemu dengan Putri Mereka, Bilqis
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro pernah menikah 4 Juli 2013. Pernikahan mereka hanya seumur jagung. Setelah melahirkan anak pertama, Ayu langsung mengajukan gugatan cerai.

Mereka bercerai pada 2014 silam Perceraian yang diwarnai keributan itu berujung dengan keputusan Ayu untuk tidak mempertemukan putrinya dengan Enji hingga saat ini.

Ayu diketahui membesarkan Bilqis Khumairah Razak bersama dengan orang tuanya. Namun, pertemuan Bilqis dan ayah kandungnya belum pernah terjadi.

Seiring berjalannya waktu, Ayu Ting Ting mulai melunak. "Kalau ingat masa lalu, gue masih sakit ya. Anak kan makin dewasa bica cari tahu sendiri dari jejak digital. Nggak bisa dihindari. Sebenarnya dari pihak sana nggak ada usaha untuk bertemu," katanya.

Dia mengaku akan memperbolehkan putrinya Bilqis bertemu dengan Henry Baskoro alias Enji jika memang anaknya mengingikan.

Namun, jika keduanya bertemu nanti, pelantun Geboy Mujair itu tetap akan mendampingi sang putri. "Sebenarnya fifty-fifty. Gue nggak boleh egois kalau dia (Bilqis) ingin bertemu (Enji). Gue akan mendampingi dia," ungkap Ayu dalam kanal YouTube House of Wendi, dikutip Kamis, 2 September.

Ayu Ting Ting mengaku semakin dewasa dan menaruh kepentingan anak sebagai tujuan utama hidupnya. "Kalau untuk ketemu, semakin dewasa gue semakin bisa menerima semuanya. Kita tidak pernah tahu kan, siapa tahu bakal baik-baik aja ke depannya," lanjutnya.