Perkenalkan, Ini Calon Suami Luna Maya
Luna Maya (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya mendapat banyak ucapan selamat dari rekan sesama artis dan penggemarnya saat merayakan ulang tahun ke-38 pada Kamis, 26 Agustus. Geng Mencer dan karyawan-karyawannya membuat pesta kejutan untuk Luna.

Pertama, ia mendapatkan dekorasi balon dengan kombinasi berwarna ungu, hitam, abu-abu, dan pink. Lantas para karyawannya memberi kejutan Luna berupa hidangan pecel lele lengkap dengan spanduk bertuliskan namanya.

"Dan sekarang pecel lele, sama anak-anak kantor," tutur Luna.

Yang mengejutkan adalah hadirnya calon suami Luna Maya dalam perayaan ulang tahunnya kali ini. Hal itu terungkap dari Insta Story Instagram Luna Maya.

"Ini suamiku nih, makasih udah hadir," kata Luna menunjuk human standee RM BTS. Ternyata calon suami impian Luna bukanlah manusia melainkan human standee RM BTS idol kesukaan Luna.

"Jadi kita dateng ke kawinan Luna Maya sama RM. Thank you, " kata Luna Maya lagi.

Luna Maya diketahui menggagumi RM sejak tahun 2018 saat mendengar pidato RM dalam acara PBB. Ia langsung memilih leader BTS itu sebagai biasnya alias member favorit.

"Terus nontonlah gue speech-nya RM, leader-nya mereka, di United Nation, PBB yang UNICEF itu 2018. Pas gue nonton, 'Oh darling, who is this guy? Oh yeah'. Gitu kan, terus, tipe gue banget," kenang Luna Maya dalam kanal YouTube Armand Maulana, dikutip Jumat, 27 Agustus.