Haru Biru, Amel Amelia Temui Orang-Orang Terdekat Mendiang Nike Ardilla
Amel, Kembaran Nike Ardila (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

MAKASSAR - Memiliki wajah mirip mendiang Nike Ardilla tidak membuat Amel langsung lupa diri. Gadis yang mempunyai nama lengkap Siti Aisyah Mardhiya Amilia itu pun malah ingin menyambung silaturahmi dengan orang terdekat mendiang Nike Ardilla.

Usai sang ibunda, kini giliran Amel bertemu dengan Manajer dan Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah Nike Ardilla. Bersama dengan Nike Ardilla Fans Club (NAFC), Amel menemui Wak Umar yang menjadi ART Nike semasa masih hidup.

Wak Umar tak dapat menahan tangisnya ketika melihat sosok Amel yang sangat mirip dengan Nike. Beberapa kali dia memeluk dan mengusap rambut Amel dengan perasaan tak percaya.

"Ketemu Kang Umar terharu banget suasananya. Perasaan campur aduk. senang melihat Kang umar bisa cerita-cerita dulu bagaimana. Orangnya tulus," kata Amel dikutip dari Kanal YouTube Paragram Official, dikutip Kamis, 26 Agustus.

Kang Umar juga mendoakan Amel sukses dengan karirnya sebagai penyanyi. "Dia juga pesan jangan pedulikan komentar negatif, lanjut terus saja," kenang Amel.

Single perdana Amel

Sebelumnya, Amel Amilia merilis single perdana berjudul Serupa karya Dommy Allen. Notasi lagu ini akan mengingatkan penggemar Nike Ardilla. Apalagi penampilan Amel dengan rambut dipotong dalam video klipnya, membuat warganet menyebut Amel makin mirip Nike Ardilla.

Sebelumnya, banyak warganet yang nyinyir meragukan kemampuan Amel bernyanyi. Ternyata putri dari Nurhayati Natalia ini mampu melahirkan single perdana relatif cepat.

Amel cukup membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk menyelesaikan rekaman. Bahkan proses pembuatan klip videonya di Bogor dan Ciamis rampung dalam waktu dua hari.

“Selagi usiaku masih muda dan memiliki kesempatan aku akan mengeksplore kemampuan yang aku bisa. Kesempatan itu tidak datang dua kali, jadi aku harus ambil kesempatan itu,” ujar Amel Amelia.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!