Menjodohkan Sampai Menikah, Tukul Arwana Jadi Saksi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar
Rizky Billar (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar bermula dari program acara yang dibawakan Tukul Arwana. Tak ada yang menyangka bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya benar-benar jadi jodoh.

Padahal awalnya, mereka dipertemukan karena julukan 'sad boy' dan 'sad girl'. Dalam waktu berdekatan mereka sama-sama ditinggal menikah. Lantas mereka diundang ke sebuah acara talkshow.

Hal itu diungkapkan oleh Billar lewat salah satu unggahan di akun Instagramnya, Minggu, 23 Mei. Dia mengunggah foto dirinya yang mirip dengan prewedding bersama Lesti. Dalam kesempatan itu keduanya terlihat mengenakan busana adat Minangkabau.

Pada kolom caption, Billar mengunggah kata-kata manis tentang perjalanan cintanya bersama Lesti. Dia tidak menyangka bahwa candaan yang beberapa bulan lalu dilontarkan ternyata membuat mereka semakin dekat hingga saat ini. Rizky Billar dan Lesti Kejora terus menjalani kebersamaan dan ternyata berakhir serius.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. mohon doanya semoga dilancarkan," tulis Rizky Billar.

Kini, Tukul mengaku siap menjadi saksi pernikahan dua sejoli itu yang akan digelar besok, Kamis, 19 Agustus. Tukul Arwana menjadi saksi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tukul Arwana membenarkan diminta menjadi saksi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Alhamdulillah, besok (Kamis) saya menjadi saksinya. "Alhamdulillah, besok (Kamis) saya menjadi saksinya," kata Tukul Arwana dikutip dari Kanal YouTube KH Entertaiment, Rabu, 18 Agustus.

Tukul Arwana adalah salah satu saksi perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Sejak sebulan lalu saya diminta menjadi saksi pernikahan mereka," ucap Tukul Arwana.