Sukses dengan Drama Girlfriend, Lawrence Wong akan Membintangi The Ferryman: The Legends of Nanyang
Lawrence Wong (Foto: msn.com)

Bagikan:

JAKARTA - Lawrence Wong sukses membintangi drama China, Girlfriend. Kisah yang romantis, bikin baper ini mencapai rekor 900 juta views dalam sebulan di China. Penggemar aktor Singapura ini akan segera berjumpa kembali lewat serial The Ferryman: The Legends of Nanyang.

The Ferryman: The Legends of Nanyang menceritakan kisah duo pemberani, Xia Dong Qing (Lawrence Wong) dan Zhao Li (Qi Yuwu), yang membantu arwah-arwah penasaran menyelesaikan urusan mereka di dunia fana.

Berperan sebagai Xia Dong Qing, Lawrence Wong mengalami kecelakaan mobil yang merenggut nyawa orang tua dan saudara perempuan Xia Dong Qing saat ia masih kecil. Akibatnya, ia harus dikirim ke panti asuhan, di mana ia menyadari memiliki kemampuan spesial yang juga dikenal sebagai mata "Yin-Yang", kemampuan tersebut memungkinkannya untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain.

Kemampuan yang tidak biasa ini juga menyebabkan Xia Dong Qing dicemooh, kesepian, dan tidak memiliki teman. Akhirnya, saat ia menemukan toko serba ada No. 444, Xia Dong Qing mulai menerima kemampuannya, menghadapi arwah-arwah yang menghantui dalam kegelapan, dan berusaha untuk membantu mereka.

Beberapa tahun kemudian, Xia Dong Qing baru saja lulus dari universitas dan sedang mempersiapkan ujian untuk melanjutkan kuliah S2. Setelah mencari pekerjaan paruh waktu, dia akhirnya bekerja di 'toko serba ada No. 444.' Tanpa ia ketahui, toko itu adalah penghubung antara dua alam yang berbeda.

Manajer toko, Zhao Li, adalah seorang Ferry Man, yang bertugas untuk membimbing arwah ke alam baka dan telah ditempatkan di No. 444 selama 500 tahun. Dengan kedatangan Xia Dong Qing, Zhao Li tidak lagi harus menanggung beban sendirian.

Setelah mengalami kecelakaan, arwah seorang wanita bernama Xiao Ya (Kate Kinney) tiba di toko. Dengan bantuan Xia Dong Qing, arwah Olivia dapat kembali ke tubuhnya. Sejak itu, Xiao Ya menjadi pelanggan setia toko dan menjalin persahabatan dengan Xia Dong Qing.

Meskipun hanya seorang gadis biasa, Olivia memutuskan untuk bergabung dengan Xia Dong Qing dan Zhao Li dalam petualangan mereka untuk membantu membimbing arwah ke tempat mereka yang seharusnya.