Sukses dalam Dunia Peran, Arya Saloka 'Ikatan Cinta' Bangun Rumah Baru, Berikut Konsepnya
Arya Saloka (Instagram @arya.saloka)

Bagikan:

Makassar—Aktor Arya Saloka semakin populer dan sukses berkat perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Karena hal itu, dia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan meminang sebuah rumah baru.

Mengutip YouTube Sing Kye, Arya menampilkan rumah yang berhasil dia beli. Suami Putri Anne ini juga mengungkapkan konsep apa yang akan dia pakai untuk rumah barunya nanti.

Arya mengaku tertarik mengubah rumah tersebut menjadi american classic. Dengan penggunaan kayu yang banyak, dia tidak ingin memiliki konsep seperti rumah Aldebaran dalam sinetron tersebut.

Untuk menyesuaikan warna kayu, Arya akan menggunakan warna cerah pada dinding rumah barunya. Pewarnaan ini tidak hanya memberi kesan ceria namun juga luas dan tetap minimalis.

Selain minimalis, Arya juga ingin membuat rumahnya asri sehingga dia berencana menambahkan kolam ikan dan taman khusus.

Kantor di Lantai Dua

Arya pun tidak lupa mengurus di bagian lantai dua dimana nantinya Arya akan mendirikan kantor agar bisa bekerja. Dia juga memanfaatkan space yang luas untuk bisa bersantai.

Diketahui Arya Saloka sudah memiliki istri bernama Putri Anne dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Baik Arya maupun Anne belum pernah membagikan perkembangan renovasi rumahnya melalui media sosial.

Saat ini, Arya tengah disibukkan melakukan syuting sinetron Ikatan Cinta setiap harinya. Dia juga memulai beberapa bisnis kuliner mulai dari dimsum sampai pisang. 

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!