Bona WJSN Konfirmasi Bintangi Drama Korea <i>Twenty-Five Twenty-One</i>
Bona WJSN (Instagram @wjsn_cosmic)

Bagikan:

JAKARTA - Bona dari grup WJSN mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama Korea Twenty-Five Twenty-One. Kabar ini dikonfirmasi agensi King Kong by Starship pada hari ini, 29 Juni.

Bona akan membintangi drama Korea yang sedang ditawarkan kepada Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Twenty-Five Twenty-One adalah drama Korea berlatar belakang 1998 sampai 2021.

Pada tahun 1998, saat dunia sedang berada dalam bahaya, dua orang berusia 22 dan 18 bertemu untuk pertama kali namun saling menyakiti saat usia mereka 23 dan 19. Kemudian mereka bertemu kembali saat berusia 24 dan 20 lalu mulai jatuh cinta pada umur 25 dan 21.

Maret lalu, Nam Joo Hyuk dikabarkan berperan sebagai Baek Yi Jin, sementara Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do.

Bona akan melakoni karakter Go Yoo Rim, seorang atlet anggar dari tim nasional yang cuek. Dia memiliki ambisi besar untuk memenangkan medali emas Olympic. Go Yoo Rim bersaing dengan Na Hee Do namun mereka memiliki hubungan yang baik.

Bona sendiri membintangi berbagai judul drama Korea seperti The Best Hit, Girls’ Generation 1979, Your House Helper, dan Homemade Love Story.

Twenty-Five Twenty-One akan disutradarai Jung Ji Hyun dan ditulis Kwon Do Eun. Keduanya adalah sosok di balik draKor Mr. Sunshine dan Search: WWW. Rencananya drama ini akan tayang pada musim dingin di tvN.