Kabar Duka karena COVID-19, Penulis Lupus dan Saras 008, Gusur Adhikarya Meninggal Dunia
Penulis skenario sinetron Lupus dan Saras 008, Gusur Adhikarya meninggal karena COVID-19. (Foto: IG @golagong)

Bagikan:

JAKARTA - COVID-19 sedang mengganas. Korban dari virus dari Wuhan itu membawa kabar duka lagi bagi dunia hiburan Tanah Air. Jumat, 18 Juni, salah satu penulis skenario sinetron Lupus dan Saras 008, Gusur Adhikarya meninggal karena COVID-19. 

Sahabat sekaligus tim penulis Lupus, Hilman Hariwijaya mengumumkan hal tersebut melalui Instagram @thehilmanhariwijaya. "Innalillaahi wa inna ilayhi rooji'uun.. sahabat kita Gusur Adhikarya meninggal hari Jumat 18 Juni 2021," tulis Hilman, Sabtu, 19 Juni. 

Dalam unggahan berikutnya, Hilman mengabarkan jenazah sahabatnya sudah dikebumikan. "Alm Gusur dimakamkan di TPU Selapajang tangerang jam 10 pagi tadi. Foto Bersama anak cowoknya Gusur: Tegar dan sahabat2 Gusur," tulisnya. 

Selain Hilman, Sahabat yang merasa kehilangan adalah Gol A Gong. Ia berdoa agar di tempat peristirahatan terakhirnya diberikan cahaya menderang.

Dia menjelaskan penyebab kepergian Gusur Adhikarya. Gusur meninggal dunia karena terpapar Covid-19. "Gusur Adhikarya wafat. Diawali sakit, terkena Covid-19," tulisnya di akun Instagram pribadinya.