Gelar <i>Showcase</i>, Raisa Pamerkan 5 Lagu Pengisi Album It's Personal
Raisa (Foto: IG @raisa6690)

Bagikan:

JAKARTA - Raisa merilis It’s Personal “Showcase” secara live Kamis, 17 Juni di kanal Youtube Raisa6690. Lewat showcase ini, Raisa memperdengarkan lima lagu yang bakal masuk dalahm album barunya. It's Personal. 

Lagu tersebut adalah Kutukan (Cinta Pertama), Love & Let Go, Ragu, Tentang Dirimu, dan Jangan Cepat Berlalu). Rencananya, album penuh It’s Personal, akan rilis akhir tahun. Penggemar pun antusias menyambut rencana tersebut.

Karena itu, Raisa tergugah untuk kembali memberikan suguhan baru. Mengobarti kerinduan akan konser, kelima lagu di atas yang sudah dirilis, dibawakan secara live dengan format band dengan tambahan choir.

Menggandeng Rishanda Wicaksono Singgih sebagai music director, dan Aji Yudistira sebagai director. Showcase ini dipersembahkan Raisa dari kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Teknik one shot camera dipilih Aji untuk merekam konser kali ini. Sebelumnya Raisa dan Aji sudah bekerja sama merekam konser seperti: Raisa Live in Singapore 2014, Raisa Live in Concert: Pemeran Utama 2015 dan Raisa: Comeback Live 2019

“Aku rindu bernyanyi untuk YourRaisa. Rindu membawakan lagu baru dalam setlist show. Biasanya kalo rilis album, aku jalanin tur, tampil live dan lebih dapet emosi lagu-lagunya pas nyanyi bareng,” ungkap Raisa.