ARMY Dilarang Iri, Sisca Kohl Borong BTS Meal untuk Buat Es Krim
Sisca Kohl membuat es krim BTS Meal (TikTok @siscakohl)

Bagikan:

JAKARTA - Content Creator Sisca Kohl kembali mengguncang dunia maya. Di tengah demam BTS Meal, yang membuat banyak gerai Mc Donald's ditutup hingga ARMY harus antre untuk mendapatnya, Sisca justru mengunggah konten dengan puluhan menu BTS Meal yang dijejer di atas meja.  

Dalam video yang diunggahnya di Instagram dan TikTok pada Rabu, 9 Juni 2021, Sisca Kohl menggelar 40 BTS Meal yang dibelinya. Bukan untuk me-review sebagaimana biasanya konten makanan, Sisca justru membuat es krim dari BTS Meal. Sisca memang beberapa kali membuat es krim dengan baha-bahan yang tak biasa. 

@siscakohl

Bikin Es Krim BTS MEAL bersama adikku @aliyyah.kohl 💜🍦😋 ##fyp

♬ Classical Music - Classical Music

Sisca Kohl yang memiliki mesin es krim di rumahnya tinggal memasukkan kedua adonan tersebut dan menunggunya sampai padat seperti es krim. "Warnanya cantik banget, kuning buat McDonald's dan ungu untuk BTS," katanya. Keduanya mengaku suka dengan rasa es krim BTS Meal buatannya itu. Seperti biasa, di akhir video Sisca Kohl mengajak untuk meniru aksinya yang selalu berhasil membuat pengikutnya tercengang saat mendengar harga produk yang dibelinya. "Selamat mencoba," katanya.

Lantas untuk apakah BTS Meal sisanya? Rupanya, Sisca tidak memakan sendiri semua pesanannya.  "Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian. Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman ARMY-ku," kata Sisca Kohl.

Sontak saja unggahan tersebut langsung diserbu oleh ARMY. "Gue dapetin satu aja ngantre sampai sesek napas, lah ini banyak banget," tulis @sptrakori_. 

"Rakyat jelata ngantre, ini malah dibikin es krim," tulis @masyege. 

Aksi Sisca Khol memborong BTS Meal ini juga dikomentari oleh YouTuber Jerome Polin. "Wkwkwkwk banyak bet," tulis Jerome Polin. Sedangkan netizen lainnya merasa iri dengan Sisca Kohl yang bisa mendapatkan puluhan BTS Meal dengan mudah tanpa perlu memakan waktu lama untuk mengantre.